Gallery

Buku Merubah Hidupku, Ayo Baca!

Oleh : Didi Suradi

Agama Islam di mulai dengan perintah membaca. Tapi coba lihat umat Islam saat ini, mereka seolah kehilangan pegangan, tanpa arah, kalah dalam persaingan hidup, gelisah karena kebodohan dan sebagainya. Hal ini disebabkan karena mereka tidak mau banyak membaca. Ilmu pengetahuan dengan sendirinya terampas dan dikuasai oleh non muslim. Lihat saja negara barat jauh lebih maju dibandingkan dengan negara-negara Islam. Padahal, ilmu pengetahuan dahulunya berasal dari Islam.

Apakah hal ini akan kita biarkan?  Generasi muda Islam harus kita selamatkan. Jangan biarkan mereka larut dalam dunia visual yang menyesatkan. Play station, video game, handphone, televisi, mall, diskotik, lagu-lagu, telah menjadi pilihan hidup mereka saat ini. Sementara buku-buku? Mereka tinggalkan dan campakkan.

Ayo kita mulai dari sekarang, dan dari lingkungan kita. Tebarkan minat membaca, semarakkan hidup dengan membaca, read is my life style!

Ayo baca! Merupakan ajakan yang membangun semangat generasi muda Islam untuk rajin membaca. Minimal satu halaman sehari, berarti sudah tiga puluh halaman sebulan. Atau satu buku satu bulan. Rasakan manfaatnya. Rasakan perubahannya.

Ayo baca! Juga merupakan implementasi dari perintah Allah SWT. Iqro! Bacalah! Jadilah generasi muda Islam yang kembali menguasai ilmu pengetahuan. Selamat bergabung dalam komunitas Ayo Baca.

By kangdidisuradi - Jika Ingin berhasil harus berani menerima tantangan

One comment on “Buku Merubah Hidupku, Ayo Baca!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s